Rabu, 12 November 2008

Kenapa Bisa Tertipu ???

Kalau bawa polisi biasanya transaksi batal. Karena memang Pelaku Kejahatan tidak akan pernah bisa menggandakan uang. Tapi banyak orang percaya, karena Pelaku Kejahatan:
- memiliki handphone merek Vertue, harga 250.000.000 untuk handphone gold, 150.000.000 untuk yang silver;
-pertemuan dengan Investor selalu di hotel bintang lima, berhari-hari, berbulan-bulan, untuk menunjukkan Pelaku Kejahatan tidak pernah kehabisan uang.Padahal untuk membayar hotel tidak jarang banyak menipu travel-travel atau pacar-pacar Pelaku Kejahatan;
- mobil-mobil mewah untuk menandakan mereka mampu mencetak uang.
Menggunakan mobil-mobil mewah, bisa disewa, atau milik sendiri karena sudah dapat membeli banyak mobil mewah hasil menipu;
-Jam mewah
-berbelanja di butik-butik Internasional biasanya di Plaza Indonesia.
Penampilannya dapat dikenali karena menggunakan baju pakaian mewah, belanja berlian atau permata di Plaza Indonesia, sepatu, menggunakan Handphone Vertue 1 milyar, dan menggunakan banyak perhiasan emas atau berlian. Perhatikan saja di Plaza Indonesia. Dari Pimpinan Mafia atau golongan kelas atas Pelaku Kejahatan atau golongan menengah s.d kelas paling bawah.

Kalau ketemu Pelaku Kejahatan pasti bisa tertipu dengan segala kemewahannya, padahal perempuan mana yang tidak kelenger. Selain dilengkapi segala macam asesoris tersebut, Pelaku Kejahatan telah terlatih untuk mengenal karakter korban, bermulut manis, dan keyakinan mereka yakin pasti menjatuhkan dan melumpuhkan lawan.

Pasti Anda akan tertipu!

Supaya tidak tertipu selalu bawa polisi apabila mau mengadakan transaksi, tapi tidak mungkin pacaran bawa polisi.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda