Rabu, 12 November 2008

Apakah Customer mendapatkan hasil dari penggandaan uang?

Sebenarnya Pelaku Kejahatan sangat lihai dan pintar. Dalam membuat cerita, skenario, trik dan persiapan pelaksanaan pekerjaan ini. Waktu sudah dikerjakan, dari berbagai sumber yang memberikan info untuk tulisan ini tidak menerima hasilnya. Bahkan Uang modalnya pun hilang. Artinya, sebenarnya Pelaku Kejahatan hanya mau mengambil uang modal Investor dan tidak dapat membuat dan menggandakan uang. Tetapi agar Investor tertarik, maka harus ada cerita menarik untuk membuat Investor ikut memberikan uang.Yaitu Penggandaan Uang. Uang modal ditukar dengan potongan-potongan kertas dan dibawa oleh Pelaku Kejahatan.

Setiap transaksi pembuatan atau penggandaan uang, selalu dinyatakan tidak berhasil. Walaupun seluruh bahan kimia dan tahapan-tahapan sudah dilakukan dilakukan ahli dan Teknisi, akan tetapi waktu diambil tidak jadi. Padahal pada awal promosi pertama uang dollar yang digandakan jadi. Pasti ada yang salah. Oleh karenanya supaya Investor percaya, maka mereka menyatakan bahwa akan diperiksa di laboratorium khusus.

Semua cerita cuma karangan atau bohong belaka.
Tidak mungkin bisa menggandakan uang termasuk Teknisi atau Pelaku Kejahatan
Bahan kimia pun mungkin hanya tinta atau bedak.
Kertas hanya potongan-potongan berbentuk uang yang pada saat dilihat seperti kertas putih tidak berwarna tapi ada banyangan uang dollar USD 100.
Mungkin memakai magic, karena uang modal dengan silap mata walau diperhatikan oleh Investor selaku pemilik uang, Investor tidak tahu, uang tersebut diambil.
Waktu penggandaan uang pada saat pertama kenapa bisa ditukar ke money changer?
Apakah uang yang digandakan tersebut adalah uang asli yang pura-pura dinyatakan penggandaan akan tetapi sebenarnya uang asli?
kenapa pada saat penggandaan uang USD 20,000 tidak jadi pada saat menggandakan uang 200 atau hanya 100 USD bisa jadi?

Ini semua cuma permainan mencari uang dengan cara menipu belaka.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda