Rabu, 12 November 2008

Pengandaan Uang Dollar Putih dan Hitam

Ada 2 jenis penipuan penggandaan uang yang sering dilakukan oleh Pelaku Kejahatan, yaitu penggandaan uang dollar jenis putih dan dollar hitam.


Penipuan penggandaan uang dengan jenis Dollar Putih
Tahap I
Dollar putih maksudnya Investor menyediakan uang, Dollar pecahan USD 100 untuk digandakan. Uang modal penggandaan dibawa oleh Investor, dan Pelaku kejahatan menyediakan Kertas Putih seperti dalam potongan uang Dollar tetapi tanpa tinta hanya berupa kertas putih (ini yang dimaksud dengan dollar putih). Menurut pengakuan Pelaku kejahatan, kertas uang dollar putih tersebut didapatkan dari Bank Sentral Amerika, akan tetapi prosesnya belum selesai sampai akhir dan diperjualbelikan. Mereka memiliki hubungan dengan salah seorang dari Bank Sentral di Amerika
Serikat.

Selain kertas putih berbentuk dollar USD 100 tersebut, Pelaku Kejahatan menyediakan bahan kimia yang akan membuat dollar putih tersebut jadi seperti uang, bahan yang dibutuhkan tinta, bedak, cairan khusus putih, sarung tangan, ataupun seterikaan untuk meluruskan uang dan juga hair dryer.

Peredaran uang kertas dollar yang belum selesai itu tersebut ada dan harus menghubungi Amerika terlebih dahulu, apabila Investor tidak percaya, maka Pelaku Kejahatan akan menghubungi pegawai Bank Sentral di Amerika Serikat dan Investor dapat berbicara dengan pegawai bank tersebut. Pertanyaannya, apakah benar pegawai tersebut orang Bank Sentral dan berada di Amerika Serikat? Jawabannya: Tidak, itu hanya teman atau rekanan Pelaku Kejahatan yang mengaku pegawai Bank Sentral Amerika Serikat dan mungkin saja berada di Indonesia, atau di tempat lain di luar negeri yang merupakan jaringan mafia pelaku kejahatan penggandaan uang yang berada di luar negeri atau tersebar di berbagai negara.

Tahap II
Setelah disepakati waktu dan tempat pelaksanaan penggandaan uang, Investor hadir bersama Teknisi. Bahan-bahan yang diperlukan dikeluarkan berupa uang modal, kertas putih yang diyakini sebagai uang pengganda, cairan, bedak, dan lain-lain. Investor harus membawa uang modal asli sejumlah minimal yang telah ditentukan dan disepakati dengan Teknisi.

Pada saat proses pembuatan penggandaan uang, disaksikan dengan seksama, selanjutnya, setelah menunggu waktu yang ditentukan dibuka dan dicuci, dikeringkan. Lalu Teknisi menyatakan uang tidak jadi dan tidak bisa ditukar. Maka seluruh uang modal rusak. Pelaku Kejahatan akan menyatakan ada masalah dengan uang yang digandakan. Investor panik dan menuntut, tetapi dengan tenang Teknisi menyatakan akan memeriksa di laboratorium dan minta ijin keluar dari ruangan. Pembelaan diri teknisi adalah semua proses sudah dilakukan sesuai tahapan dan sempurna oleh karenanya minta waktu besok atau pada waktu yang ditentukan diperlukan akan memberitahu hasil penelitian laboratorium. Pada saat berpisah uang modal Investor berarti sudah dibawa oleh Teknisi = Pelaku Kejahatan.

Tahap III
Pada saat Teknisi keluar ruangan mereka sudah membawa uang modal tersebut bersama mereka, walaupun mereka menyatakan ada didalam uang yang rusak dan dipengang oleh Investor. Agar Investor percaya dan membiarkan Teknisi keluar dari ruangan, maka uang penggandaan yang rusak dipegang oleh Investor. Pelaku Kejahatan menyebutkan bahwa uang modal mereka ada di dalam bersama-sama uang penggandaan yang diserahkan untuk dipegang oleh Investor.

Tahap III
Setelah penggandaan uang gagal, Teknisi dan Investor berjanji untuk bertemu kembali, untuk mengatasi masalah dan agar uang dapat dijadikan. Menurut mereka sudah dapat ditemukan masalahnya, dan Teknisi menyatakan harus melakukan penambahan bahan kimia, karena kalau tidak akan dan hasil uang kertas hasil penggandaan rusak semua. Atau Teknisi menyatakan untuk memperbaiki uang tersebut menjadi sempurna masih butuh bahan kimia lain dan teknisi lain yang lebih handal yaitu orang lain asal menambah uang lagi sejumlah yang ditentukan untuk membeli bahan kimia sejumlah Rp. 100.000.000,- atau Rp. 1.000.000.000,- (baik dalam ratusan juta maupun milayaran rupiah).

Tahap IV
Ada investor yang masih mau menyerahkan kembali ratusan atau milyaran juta untuk menyelamatkan uang penggandaan yang rusak tersebut dan bisa jadi dollar untuk ditukar kembali. Dengan harapan untuk menyelamatkan uang modal pertama yang tidak jadi. Dan berjanji untuk melakukan disatu waktu, tempat tertentu. Selanjutnya uang investor diambil dan penggandaan uang tidak pernah berhasil. Tertipu untuk ke-2 kali.

Apakah setelah menyerahkan uang ke-2 tersebut, uang penggandaan jadi?
Jawabannya : tidak dan uang diambil lagi oleh Teknisi untuk kepentingannya.

Penipuan penggandaan uang dengan jenis Dollar Hitam
Dollar hitam adalah uang kertas hitam seukuran dollar Amerika Serikat yang berwarna hitam, dinyatakan oleh teknisi uang tersebut perlu sedikit cairan saja sehingga akan menjadikannya Uang Dollar pecahan 100 USD dan dapat ditukarkan.

Uang tersebut diletakkan didalam koper-koper, yang berisi uang dan dibungkus plastik, tidak boleh terkena udara, karena akan rusak. Padahal uang tersebut hanya bagian atasnya saja uang dollar, sedangkan bawah dari uang tersebut adalah potongan-potongan kertas berwarna hitam seukuran dollar.

Contoh: Teknisi menyampaikan ada 20 Milyar dollar hitam yang membutuhkan hanya 5 Milyar modal untuk membeli cairan sehingga dapat memutihkan dollar hitam untuk menjadi dollar yang dapat ditukar di money changer. Keuntungannya 4 kali lipat. Pada saat uang 5 Milyar diserahkan dan dibeli cairan, Investor berhak memegang koper-koper berisi uang sebanyak 20 Milyar. Uang 5 Milyar tersebut ditukar dengan koper berisi potongan kertas.

Uang kertas hitam ditukar yang katanya 20 Milyar = uang asli sebesar 5 Milyar.

Pelaku Kejahatan: Pintar, pandai.
Investor: Bodoh.

2 Komentar:

Blogger Alexa Top mengatakan...

memang benar tidak ada pengganda uang yang tidak menipu mereka maling2 uang orang yang kepepet utang dan pingin dapat uang secara cepat , instan dan langsung banyak.
saya pernah ditipu 10 juta gara2 maling2 itu..mereka tidak ubahnya perampok dengan modus halus. makanya saya pastikan namanya penggandaan uang di dunia ini tidak ada . semua akal2an dan tipu2an , sulapan dengan bantuan jin dan akal busuk mereka..waspadalah..hati2lah...kalau anda mau solusi untuk mencari uang download aja di sini...http://softwarepsr.com/atm-agung saya sudah mencobanya dan berhasil.

15 Juni 2013 10.06  
Blogger Alexa Top mengatakan...

memang benar tidak ada pengganda uang yang tidak menipu mereka maling2 uang orang yang kepepet utang dan pingin dapat uang secara cepat , instan dan langsung banyak.
saya pernah ditipu 10 juta gara2 maling2 itu..mereka tidak ubahnya perampok dengan modus halus. makanya saya pastikan namanya penggandaan uang di dunia ini tidak ada . semua akal2an dan tipu2an , sulapan dengan bantuan jin dan akal busuk mereka..waspadalah..hati2lah...kalau anda mau solusi untuk mencari uang download aja di sini...http://softwarepsr.com/atm-agung saya sudah mencobanya dan berhasil.

15 Juni 2013 10.09  

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda